When Love Story Come True

Kamis, 27 Januari 2011


Cerita ini saya dapat dari senior saya, Ganendra, yang mengirimkan cerita ini lewat grup bbm. Ceritanya yang begitu mengesankan membuat saya penasaran untuk mencari cerita selengkapnya.


Dan inilah kisahnya . . .










Sepasang kekasih itu bernama Daniel Lawrence dan kekasihnya Jessica Wirth. Pasangan kekasih yang telah memadu kasih selama tujuh tahun dan telah dikaruniai anak lelaki, Colton (18 bulan) ini menyelenggarakan pernikahan menjelang dua hari kepergian Jessica. Ia tidak hanya pergi sementara meninggalkan keluarganya tercinta namun pergi untuk selamanya. Penyakit komplikasi kanker lambung membuat Jessica hanya memilikii sisa umur dua hari. 

Setelah menjalani operasi sehari sebelumnya, Jessica didampingi seluruh keluarga, kerabat, dan tim medis dapat menyelenggarakan pesta pernikahan yang  pada hari Kamis, 13 Januari 2011 di St. Mary's Medical Center di Evansville dengan persiapan yang hanya di bawah 24 jam saja.

"She means everything to me.  It's the greatest day of my life and we will be together into eternity," said Daniel Lawrence.

Dan benar saja, hanya berlangsung dua hari dari hari pernikahannya itu, Jessica pergi meninggalkan keluarga kecilnya itu untuk selamanya pada pukul 19.35.

posted under |

0 comments:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer


Recent Comments