The Way To Refresh Your Mind, Body, and Relationship

Minggu, 16 Januari 2011


"There so many way to recharge your body, ,and and also your relationship"


Akhirnya hari ini tiba juga,
Hari yang saya tunggu-tunggu setelah beberapa hari berkutat dengan ujian akhir semester dan pekerjaan di kantor yang semuanya itu cukup membuat saya stress but i will not allow stress to kill me!! \m/


Hari Minggu ini diawali dengan memasak masakan untuk My Boyfie, Handra dan juga teman2nya, yang saya sebut anak SBH (Sugeng Boarding House) yang terdiri dari Mas Ganda, Kak Fahmi, Bayu dan Handra.
Saya memasakkan mereka Oriental Fried Rice.
Setelah masakan selesai saya antarkan ke kos mereka.


Selesai sarapan, Handra mengajak saya untuk pergi keluar untuk "mempercantik" motor barunya.
Tujuan pertama ke rumah senior SMA nya Handra yang juga senior saya saat SMP bernama Kaisar Ajran Kamil untuk menanyakan tentang seluk beluk motor.
Setelah berkonsultasi, Handra mengajak saya yang "katanya" sih mau ke bengkel eh ternyata saya diculik ke suatu tempat yang saya tidak tahu di mana ujungnya.


Sepanjang jalan saya selalu bertanya "Syg, ini mau ke mana siih?'
Dan Handra selalu menjawab "Lihat saja nanti".
Rasa penasaran saya terus berlangsung sampai pada akhirnya perjalanan kami mencapai Kota Wates.
Dalam hati saya berpikir "apa Handra mau ngajak saya ke pantai ya? Tapi di tempat itu ngga ada pantai, jadi mau dibawa ke mana kah saya?"


Dan ttaarrraaaa..
Setelah sekitar hampir satu jam perjalanan akhirnya saya tahu mau ke mana saya akan di bawa ini.
Sebuah tempat yang saya belum pernah datangi sebelumnya,
Tempat yang saya tidak sangka ada di Yogjakarta ini.
Nama tempatnya adalah Waduk Sermo.






Waduk Sermo terletak di desa Hargowilis, kec. Kokap, jarak dari Jogja + 36 km dari arah kota WatesTempat ini adalah danau buatan yang dikelilingi dengan bukit.
Yang pertama telintas di pikiran saya"wowww indahnya, i love it"
Angin sepoi-sepoi dengan pemandangan air yang luas dan bukit-bukit hijau benar2 menyejukkan hati dan pikiran.


Tempat ini tidak begitu ramai dengan pengunjung jadi sangat tepat untuk tempat istirahat.
Selain menikmati pemandangan dan sejuknya udara, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas perahu untuk mengelilingi sebagian wilayah waduk, ada juga desa binaan yang diresmikan oleh Ibu Ani Hudoyono, dan beberapa tempat makan, dan juga untuk memancing.
Yeaayyy, my stress is indeed reduced and goals achieved without any great stress!! :)


(erryco.blogspot.com)

Dan nilai plus yang saya dapatkan selain mengurangi stress tentunya adalah . . .
Dapat juga me-refresh relationship kami.
Terkadang kejutan dan jalan-jalan tanpat perencanaan seperti inilah yang dapat mewarnai hubungan.
So, let's do it!!

posted under |

4 comments:

Annisa Prasetio mengatakan...

wah asiknyaaa aku juga baru tau ada waduk sermo *.* kapan2 mau kesana aah... :D mega blognya gaul, tukeran link yuk? ^.^

Mega Niken R mengatakan...

seru sa di sana, anginnya itu lho sepoi-sepoi dan tempatnya ngga terlalu rame dan cukup bersih.
ayuk ayuk tukeran link :)

Annisa Prasetio mengatakan...

link blog mu udah di ada blog ku mega B-)

Unknown mengatakan...

gara2 abis googling nama lengkap gw malah baru tau klo lw punya blog.. wkwkwkwk

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer


Recent Comments