The Twin Flame Flower

The Twin Flame Flower

Bangunan ini merupakan mega proyek yang dibangun atas kerjasama Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM dengan PT. Pertamina (Persero). Gedung ini dibangun atas tujuan "to provide the best facilities for students, lecturers, researchers and participants. The rapid growth in the number of students as well as increased research and training activities, encourage managers to think of faculty as supporting the expansion of new building activity"(academics.feb.ugm.ac.id)

Peletakkan batu pertama sebagai simbolis untuk dimulainya pembangunan proyek ini pun telah dilakukan dengan mendatangkan M. Afdal Bahaudin (Direktur Keuangan PT.Pertamina (Persero)), Arifin Panigoro (Founder MEDCO), Prof.Ir. Sudjarwadi, M. Eng., Ph.D. (Rektor UGM), WIKA sebagi kontraktor, dan juga segenap pengurus dekanat FEB.

Gedung yang memiliki luas total 452,8 M2 ini akan memiliki 7 lantai dengan luas bangunan sebebesar 3515,9 M2 dan pada lantai teratas akan ada roof garden. Gedung ini rencananya dipergunakan untuk lobby, auditorium, faculty lounge exhibition halls, ruang kelas, training, admissions office, business center, SME center, IT center, dan toko buku.

Harapan saya sebagai salah satu mahasiswi dari FEB, semoga dengan adanya ekspansi dari kampus ini akan semakin meunjang kegiatan perkuliahan dengan begitu pada akhirnya dapat menghasilkan output yang terbaik bagi kemajuan bangsa ini.

posted under |

2 comments:

claraayu mengatakan...

huaaaa kita ga sempet ngerasain gedung ini ya... ntar anakku kuliah di feb aja ah hehe..

Mega Niken R mengatakan...

kalau dilihat dari desainnya sih kayaknya oke nih gedung.
hhaha iyaa anak kita aja nanti disuruh kuliah di sini :p

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer


Recent Comments