Le Dîner au Kmeal's Restaurant

Salut, comment êtes-vous..

Looking for the best French Restaurant in Jogja?
I think Kmeal's has a great selection of restaurant with French Cuisine in Yogyakarta.
At Kmeal's you will experience the true flavors of France. 






Kesan yang pertama kali saya rasakan begitu menginjakkan kaki di sini adalah "Woww i feel like i am in Paris"!! karena hampir semua pengunjung adalah orang asing dan bahkan Chef (yang juga pemilik Restaurant ini) juga merupakan warga negara Perancis.

The menu is in french and english. And they specialise in original Italian baked pizza in a wood oven
yang disajikan dengan beragam topping yang dapat disesuaikan dengan selera Anda,
dan bahkan Anda dapat mencoba meracik sendiri toppingnya.

Di setiap piring disajikan dengan begitu cantiknya,
even the simple dessert of ice cream is garnished in a way that makes it look like a high-class dessert.

Malam itu kami mencoba beragam menu :

1. Tetaki de Thon Rounge Mi Cuit et Legume au Sesame
Sebagi menu pembuka kami mencoba  Tetaki de Thon Rounge Mi Cuit et Legume au Sesame atau nama lainnya Red Tuna seared served with vegie wasabi sauce. Potongan tuna yang dimasak dengan pinggiran yang matang dan pada bagian tengah yang setengah matang (rare) dipadukan dengan sayuran dan saus wasabi sungguh merupakan perpaduan yang lezat.


2. Poulet Braise au Feu de Bois
 


Menu utama yang kami pesan adalah  Poulet Braise au Feu de Bois atau nama lainnya Chicken tomato Braise. Ini adalah potongan paha ayam yang dimasak dengan brown sauce dan disajikan dengan crispy rice. Yang unik di sini adalah Rizz Grille (crispy rice) yaitu nasi putih ditaburi dengan semacam nasi kering dan kesemuanya ini menyajikan cita rasa yang berbeda. Nasi dapat diganti dengan berbagai pilihan yaitu : Pommes Sautés (Pan Fryed Potatoes), Polee de légumes (Pan Vegetables)

3. Confit de Criuse De Canard (Duck Leg Confit)

Menu ini menjaikan potongan bebek yang dimasak dengan brown sauce dan dapat disajikan dengan berbagai pilihan yang seperti pada menu Poulet Braise au Feu de Bois di atas. Untuk rasa juga tidak berbeda dengan Poulet Braise au Feu de Bois.

4. Hot Chili Paper Pizza


Italian pizza dengan pinggiran roti yang tipis, berisi daging cincang dengan saus tomat dan ditaburi dengan keju mozarella tebal merupakan perpaduan yang sangat lezat. Ini adalah menu favorit kami di restaurant ini.

4.  Hot Chocolate


Untuk minuman saya memilih Hot Chocolate karena saat saya berada di sana sedang hujan jadi rasanya nikmat jika saya meminum sesuatu yang menghangatkan badan saya. Restaurant ini menyajikan beragam minuman seperti dari Ice Tea, Lemon Tea, Hot Chocolate, minuman beralkohol, dan bahkan juga ada minuman tradisional Indonesia seperti Secang, Wedang Uwuh dan lain sebagainya.

5. Ice Cream
banyak pilihan dessert yang harus dicoba di tempat ini dengan berbagai pilihan rasa yang pasti dapat menggoyang lidah Anda.

Untuk lebih jelas lagi tentang restaurant ini Anda dapat mendatanginya sendiri di :
Jl. Tirtodipuran No 67 Yogyakarta,
Telepon : 024- 8290097
Atau dapat mengunjungi websitenya di http://www.kmeals.com
Selamat menikmati sajian Perancis ini,
bon appétit.








posted under |

0 comments:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Entri Populer


Recent Comments